Thursday 5 January 2012

UTS~ A Bond Between 6 (or 8?) Random Person

Omg, I made this blog nearly 3 years ago but I never post anything. But thanks to rara, not only made me write a post, but also about UTS. well done ra..

Ehm.. Ehm.. seperti yajo, karena gw ngga bisa langsung komen di postan wawa, gw bakal bales disini.. dan berhubung ini first post, gw mau bikin yang panjang.. so maap kalo panjang dan membosankan.. kalo ngga tertarik dengan prolog gw, silakan scroll sampe ke 3 paragraf akhir karena rangkumannya ada disitu..
silakan menikmati postan pertama gw....... :

pertama" gw pengen berterima kasih sama rara, karena dia, gw mendadak kangen tsubasa dan kmrn bernostalgila dengannya..
kedua, gw pengen menggeplak rara atas blognya yang bukannya bikin gw terharu malah bikin tangan gw gatel.. mengutip kata si  "am I cool enough to hang out with you guys?" sungguhkah itu yang ada diotakmu ra? how dare you! setelah jelas" gw nyatakan perasaan suka gw sama lo sejak kelas satu.. (waitt.. berasa lesbi gw.. -__-) anyway gw inget banget kejadian itu di gedung umar, lt 1, fh cibubur.. gw jelas" bilang gw pengen banget temenan sama lo karena lo keren, lo artistic, dan lo sungguh keren dimata gw.. (I said that twice cause I MEAN IT)

men, tau ga sih, sejak tanggal 25 Juli 2005 gw udah punya perasaan kalo kita bakal jadi temen deket.. pertama kali gw minta separo bolanya yajo karena gw ngga bawa helm dari bola.. pertama kalinya err.. yajo sama rara menunjukkan kecintaannya pada anime dilapangan bertanah itu, dan pertama kalinya gw liat si kurus naiia nimbrung bareng gw mengenai topik anime itu.. gw yakin kita pasti bisa jadi temen deket.. entah gw yang kebanyakan nonton film/baca komik/novel persahabatan atau emg lagi sakau, tapi gw yakin hal" itu adalah pertanda.. #eyaakkk

awalnya gw kira insting gw salah, karena entah kenapa yang deket sama gw cuma yajo doang.. rara dan naiia waktu itu malah terkesan bengis sama gw.. tapi gw malah makin yakin kalo sbnrnya hal ini cuma rintangan dalam proses bonding jadi sahabat.. gw malah makin negebet pengen ngedeketin lo berdua.. sampe puncaknya adalah surat sakti mantra guna itu muncul di keranjang di locker gw.. (damn! suratnya ada di bu emi [bersama surat cinta (?) pertama gw]! pdhl kalo jadi kenang"an lucu juga kali ya?)

gw lupa kapan gw ngusulin bikin komik gabungan, tapi yang jelas berkat itu gw jadi tau timeline kapan perseteruan memanas dan akhirnya gw nyerah nyoba temenan dan ingin mengundurkan diri .. kmrn gw baru inget karena baca.. setelah acara surat"an itu, gw sempet mau ngilang dari tsubasa karena ngerasa minder sama wawa&naiia.. yajo pun waktu itu orang yang mandiri, dia bisa temenan sama siapa aja.. waktu itu gw bener" kesepian banget kalo yajo mendadak lagi ngga mood maen sama gw, karena disaat yang sama kebetulan gw sepertinya jadi musuh seluruh manusia aswan (entah kenapa tiba" gw ngebayangin gw jadi kaya tante" kesepian -___-)

tapi toh waktu sendirian itu bikin gw sadar kalo sendirian itu ngga menyenangkan walaupun sbnrnya gw bisa juga sendirian.. dan gw juga ngga mau mengulangi kesalahan gw waktu sd karena nyerah temenan sehingga jadi ansos sendirian, maka akhirnya gw pelan" mundur sambil ngeliat salah apa gw sampe dimusuhin gitu.. jawabannya sampe sekarang masih belom ketemu, karena gw emg bebal.. tapi akhirnya gw berusaha mendekati naiia dengan lebih keras.. akhir kelas 1, di villa (yang horor karena lemarinya diselot samaa tasbih) berkat sedikit curhat, akhirnya naiia jadi bisa berhubungan baik sama gw.. :3

setelah itu keadaan jadi lebih baik buat gw.. buat gw tahun itu indah banget.. Yajo lebih sering maen sama gw, naiia juga gitu.. gw ngga sendirian lagi.. gw punya temen! tapi menurut gw yang paling indah itu malah tahun berikutnya.. karena waktu itu akhirnya UTS komplit.. UTS terbentuk dengan indahnya.. walau kayaya sebelum jadi deket ber 6 itu ada peristiwa berdarah dulu..

waktu itu atya sama trudy dateng.. agak ngeblur sih ingetan gw.. hari pertama gw inget atya dan tudi yang heboh nian tapi supel.. menyemarakkan kondisi kelas yang menurut gw waktu itu berkelompok.. tapi perasaan gw sih waktu pertama pindah mereka berdua itu deketnya sama wawa-bembi.. yang gw inget tiba" ada perkumpulan di lebanon menyangkut wawa-bembi yang diprakarsai oleh atyung.. gw ngga yakin yajo-naiia tau/ngga masalahnya, tapi waktu itu gw bner" clueless.. perasaan mulai dari situlah akhirnya kita mulai deket berenam..

UTS pun komplit.. mungkin ini emg narsis, gw selalu cerita ke keluarga gw dengan bangga bahwa temen" smp gw adalah orang-orang pinter&kreatif yang sekaligus paling idiot sedunia.. pinter secara akademik tapi idiot bareng"dalam hal"lainnya.. (well, ga idiot beneran sih, maksudnya bloon unik deh..) ya, kita unik.. entah dari sifat maupun dari badan.. (contoh perbedaan ukuran badan : dari XS-XL).. makanya kita itu saling melengkapi, dan menurut gw kita ini adalah komposisi paling top sedunia.. waktu" gila"an bareng, waktu" ngerebel (?), waktu konyol, waktu becanda, I treasure it all.. because like what I always say over and over again. UTS is a place where I.. gw berterima kasih banget sama fh, kalo bukan keadaan sekolahnya yang agak seperti living hell, ga akan kaya gini ceritanya.. sayang banget waktu aktivitas produktif UTS cuma 1 tahun.. tapi gw sangat menikmati kehadiran masing" dari kalian.. jadi omongan wawa tentang ngintil itu adalah sampah tingkat tinggi.. dan gw merasa terhina karena bisa"nya wawa ngepost kaya gitu berarti dia ngga merasakan cintaku kepada UTS.. jadi tanggal 12 nanti siap" aja kena jitak gw ya, ra.. and remember, UTS is not UTS without the presence of one of us.

mengutip tulisan di kado sweet 17th gw : "In this world full of stupidity and craziness... a wonderful bond exist. This bond glued so damn sticky that no one can ever break it at all. Beyond your vision until the end of time, this bond is us, UTS. We share, we listen, we understand each other."

love you always girls <3
hugs & kisses

No comments:

Post a Comment