Saturday 7 January 2012

"Yeah, no.. I'm good"

beberapa bulan belakangan ini gw ngerasa down mulu.. rasanya ada beban berat dipunggung yang harus dipikul sendiri.. bukannya sok" jagoan neon tuh gw nanggung sendiri.. tapi sangking konyol dan bodohnya itu loh, gw sampe kadang malu sendiri.. -____- kalo saat ini belom ada yang tau sih, mungkin beberapa bulan lagi.. atau bahkan beberapa hari lagi.. I don't know.. tapi gw bener" hopeless banget soal ini..

yang lucu.. karena ngga bisa cerita ke siapa", kebetulan lagi ngga ada diary, dan lebih sialnya lagi tumblr gw isinya cuma khusus yang asik" aja, gw jadi ngga bisa nummahin perasaan gw dengan sepenuhnya.. dan sebagai gantinya, gw mengalihkan perhatian gw ke hal" yang ngga penting.. such as film, atau artis" almost twice my age itu.. *sigh* cape juga dibilang 'gila'.. ini ke 2 kalinya gw dibilang gila.. pertama, waktu gw yaaah itulah.. dan sekarang ini..

hampir tiap malem gw tidur jam 2.. jam 3.. atau malah ga tidur sama sekali.. berkutat didepan laptop, nonton lah, ngenet lah.. gw menenggelamkan diri gw dalam kesibukan yang ngga penting yang nguras tenaga.. gw bikin diri gw addict sama laptop biar gw bisa lupa situasi aneh yang gw hadepin ini.. I'm too perfectionist and too detail.. masalah yang biasa aja dibuat jadi rumit karena pengen jawaban sempurna dan mendetail.. semua harus sama kaya yang gw mau, kalo engga, gw bakalan super maksa buat terus ngulang sampai sempurna..  akibatnya semua jadi lebih rumit, lama" jadi bosen dan akhirnya nyerah.. lagi" satu masalah ditimbun..


menyedihkan, gw memutuskan untuk buta dengan situasi orang lain yang kurang beruntung dan terus memandang ke atas karena gw pengen situasi gw perfect.. kadang leher gw sampe pegel maksain liat ke atas.. berharap ada yang kasian sama gw dan ngejulurin tangan buat narik gw ke atas.. bahkan gw kasihan sama diri gw sendiri.. tapi bukannya mau nolong, gw pasti bakal nendang diri gw sendiri sampe jatoh.. begitu pula pastinya dengan pikiran orang lain terhadap gw.. hmm.. I'm very pessimist for an optimist person..

Well, because everything seems weird and spinning in my head right now, I think I'll go to sleep this instance,, bye~

No comments:

Post a Comment