Wednesday 11 January 2012

UTS~ A Sweet Rendezvous

"Syebelas January bertemu.. Menenjalani kisah kita ini.." -11 January versi gw buat UTS.. MUEHE! Ah, apakah banget mentang" abis karokean sama UTS jadi sok"an pake lagu segala pembukanya..

Hello, kawan blogger sekalian.. Hari ini 11 January (IYE APAAN SIH DARI TADI NGOMONG 11 JANUARY MULU SIH -___-) yeeh!! itu gara" gw seneng hari ini gw bisa jalan" sama kawan" smp.. udah lumayan lama ga ketemu maklum saja jadi kalo agak norak..

Yak, today karena bangun kesiangan, gw jadi bolos kuliah dan karena agak senggang jadi gw mau nebeng ke rumah bambang dulu.. abis mandi, gw pun langsung meluncur ke cibubur.. setelah merencanakan dengan licik gw akhirnya naik taksi dengan modal dikit (berharap bgt cibs ga macet biar hemat ongkos) namun apalah daya takdir berkata lain.. karena uangnya ga cukup sampe ke kotwis, gw berhenti ditengah jalan kucluk" naek ojek yang lebih affordable (DASAR GA MODAL!!) maap yah kurang bermodal begini.. ini dikarenakan nyokap baru ulang tahun dan gw pun lagi nabung dahsyat nian..

ENIWEY! akhirnya gw nyampe rumah bambang bau.. setelah itu gw pun masuk, tapi ngga diperbolehkan ke atas (bukan! bukan bertemu yang Maha Kuasa, maksudnya bertemu Yajo&Turli yang lagi dikamar atas) gw duga sih mereka lagi bungkus kado buat gw karena mereka emg belom ngasih kado (GEER BANGET COY) emg ternyata dipenghujung acara mereka ngasih kado sih.. nyehhehe..

singkatnya setelah selesai bungkus kado, gw berpelukan dengan mesra dengan Yajo-Turli, lalu pergi menjemput wawa dan akhirnya jalan ke Cibubur Junction.. berhubung udah jam 2an, dan belom makan dari bangun jadilah dengan brutal gw ngantri di hokben.. lalu kucluk"... si sapi yang ditunggu" akhirnya nongol dan ikutan makan..

wait, egik&didat duluan apa atya duluan ya yang dtg.. perasaan sih si homos dulu (egi&didat disingkat homos karena mereka jenisnya sama" lelaki bukan karena alasan lain) nah perasaan si homos ini dateng waktu UTS-atya lg ngantri, tapi entah hilang kemana dan baru dateng lagi setelah atya udah dateng.. yang mengherankan, setelah egik ngasih sumpit jumbo, homos pun hilang tanpa jejak.. haah intinya sih homos kayanya cuma mau ngasih sumpit raksasa aja.. lanjut~

makan.. lalu nunggu giliran karoke di temjon.. hectic banget situasinya.. gw separohan kartu ama bambang, tapinya gw maen time crisis 4 sama udin, jadi tiap kali gw koid, gw harus lari"an ke time crisis 3 yang notabene ujung pukul ujung sama tempat gw maen.. ENIWEY.. akhirnya waktu penantian pun usai.. kami karokean 3 jam.. 3 JAM SODARA SODARA.. suara gw abis (BOONG BANGET, NYAMPE RUMAH NYANYI LAGI, MANA SUARA PALES).. abis gitu sesi curhat sebentar, barulah kita pulang..

pas mau pulang gw dikasih oleh" dari Yajo, dan kado dari uts.. berikut ini adalah fotonya (termasuk sumpit jumbo dari egik)
Please ignore my face and RDK's book below the pillow.. untuk lebih jelasnya, berikut adalah foto barang" itu sendiri" :
sumpit jumbo dari egik
gw ngga tau kenapa, tapi ini manusia agak kedewa-dewaan.. ngga ada angin, ngga ada ujan, ngga minta, ngga maksa tiba" ngasih sumpit a.k.a stick drum.. yang lebih hebat lagi, masalahnya gw udh nyaris sebulan mau beli stick tapi ngga sempet" karena ga tau juga mau beli dimana.. makasih bang! anda meringankan beban saya! MUAHAHAHHA
Oleh" dari Yajo yang saya duga tempat sikat gigi..
Benda ini adalah oleh" dari Yajo.. sepanjang jalan dari cibubur-home gw belom buka.. pas udh nyampe baru gw buka.. pas gw buka reaksi pertama gw adalah "ieu téh 何 (nani)? tempat sikat gigikah?" makanya gw akhirnya memutuskan untuk menaruh sikat gigi disitu..
Bantal asoy kado dari UTS
awalnya, melihat dari diameter dan tinggi kertas kado gw kira ini semacam boneka gede gimanaaa gitu.. namun setelah disentuh, ko ngga kaya boneka.. setelah dibuka, kenyataannya memang bukan boneka, melainkan bantal gede yang asoy.. jadi kado ini bener" unpredictable banget.. give a prokprok to UTS.. yeaaahh!! oiya, karena ga tega ditaro dibawah, jadi bakal gw jadiin bantal di kamar..

Makasih banyak kepada orang" yang telah membuat saya senang hari ini.. Especially UTS..  makasih juga buat mas" satpam LW yang mau nganterin gw kedepan.. tadinya mau ngasih duit tapi keburu kabur sih! (CERITA DIBALIK SATPAM LW INI BENER" HAHAHA BANGET DEH.. MALU"IN AJA)

Hmm.. nampaknya sekian post hari ini..
I <3 UTS so much! Thanks for this amusing amusing daayyyy!!! :*

No comments:

Post a Comment