Wednesday 10 April 2013

A little note from earlier this month

Ah, gw baru inget, salah satu alasan gw kenapa gw mau ngepost disini adalah kemaren gw abis mengeluarkan statement yang kurang tepat kepada salah satu temen gw. Hal itu gw lakukan karena dia bilang dia ngga punya sumber kesedihan (buat pendalaman karakter sedih dalam suatu tarian) hmm, jadi sebenernya hal yang gw sampein ke dia itu bener. Gw emang <i>sempet</i> kecewa sama dia, but that's it. Gw sekarang udah ngga merasa kecewa atau gimana gitu sama dia. The only purpose kenapa gw ngasih tau itu ke dia karena dia butuh motivasi sedih dan gw juga emang belom jujur sama dia tentang kekecewaan gw ke dia yang mengenai hal itu. Memang belom dapet momentnya aja.

Anyway, if you read this, I just want you to know that what you did while it hurt so much at that time, it made me look the other way. And in that other way, I found something. I learn somehing. And it made me happy. Ah, berhubung gw mau ngepost lagi, gw juga mau ngebahas lagi kalo gw baru aja nonton vid di youtube dimana BENEDICT STATE THAT HE ALREADY SIGN FOR FOURTH SEASON'S CONTRACT. AND BY GOD IT MEANS IT'S NOT OVER.

FOR FUCK SAKES I WANT TO JUMP IN CELEBRATION.

Oh iya, kemaren gw juga baru ngedownload the infamous 'Twist and Shout'. Gw masih mempersiapkan mental gw untuk menangis tersedu sedu, karena reviewnya di twitter bener-bener bikin gw khawatir kalo ini bakalan end up kaya 'AOTW'. Lagian this is the second or third Destiel fic yang gw mau baca. sdfhghjfgjksdgfjksdgfkjgsdjkfgsdjk setengah penasaran, setengah ngga mau mati karena kebanyakan nangis.

btw, sekarang gw dipanggil ke G100 buat diskusi RDG yang akan berlangsung pada tanggal 2 Mei nanti. fuck kurang dari 3 minggu. jdhfghgfhgdfhjsghj yep, kalo gitu gw bakal menyudahi hal ini saja. byeee---

No comments:

Post a Comment