Tuesday 30 April 2013

More Rant. (Romantika dalam Gelap)


Hello y’all. Hari ini tanggal 30 April, which means tomorrow is the GR, and the day after tomorrow is the D-day. *Musik rada horor* Yap, mencekam adalah salah satu hal yang bisa mendeskripsikan situasi dan perasaanku saat ini. Karena this is my first time. EVER. I did felt a little tug on (supposedly) my heart, but I handled it by ignoring the feeling, hoping that it would get away sometime, but now I can feel the nudging sensation is getting stronger every second. And it’s getting worse because I have to wait until the show started and I don’t like to wait. It sucks! 

Anyway, tadi gw sempet ngomongin perasaan gw, dan entah kenapa serasa ngga bener-bener ditanggepin. I mean, I’m not complaining, karena emang ga ada juga yang bisa dilakukan mengenai itu. Tapi, oh God entah kenapa gw GR banget kalo dia memberikan gw semangat hanya dengan simple gesture. It may seems like it was just a simple gesture to you, but it’s a big, no scratch that, HUGE thing for me. Gw mendadak semangatnya kaya abis minum air di healing-well, bisa nambah semangat hidup. <3

Ada banyak banget kekurangan yang ada dalam diri gw regarding this play, I hope gw bisa menampilkan my best. Dan kebetulan sekali besok my dear Natasha bakal audisi untuk err, enrolment something, univ? School? Idk for sure pokonya penting buat dia, dan kami sudah berkali-kali saling menyemangati. Gw nyemangatin audisinya dia, dia nyemangatin play gw. :D

Mungkin cukup sekian yang bisa gw ucapkan hari ini. Gw bener-bener nervous dan hal yang membantu gw keep calm secara drastis cuma q. Karena pas stupen pun hal yang menenangkan gw dia, walaupun dia melakukannya secara tidak sadar. HA! Intinya, siapapun yang baca ini, tolong doain kelancaran pementasan kami.

DOAKAN KAMI! 
Ciao y'all.

No comments:

Post a Comment